Sambas Perketat Pintu Masuk Mulai 12 Mei

Editor: Redaksi author photo
Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili didampingi Wakil Bupati Sambas dan Tim Gugus Tugas Covid-19 lakukan konferensi pers di posko gugus tugas covid-19, Kantor Bupati Sambas, Jumat, (8/5/2020)
SAMBAS, Sambasupdate.com-Pemkab Sambas akan memperketat di semua jalur masuk ke Kabupaten Sambas, hal ini sebagai langkah antisipasi penyebaran covid-19 di Kabupaten Sambas.

PIhaknya akan semakin mengetatkan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan patroli sebanyak tiga kali dalam sehari, "ujar Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili dalam konferensi pers di posko covid-19 Pemkab.Sambas, Jum'at (8/5/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan, Pemkab Sambas juga akan melakukan pengetatan penjagaan di Posko Covid-19 Desa Semelagi Besar Kecamatan Selakau, Posko Aruk dan Posko Subah.

"Mulai H-10 lebaran akan dilakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang akan masuk ke wilayah Kabupaten Sambas, khusus dipintu masuk Selakau, "jelas Bupati Sambas.

Penjagaan posko mulai berlaku efektif sejak 12-29 Mei 2020. Dan nantinya di Posko tersebut akan disiagakan petugas dari Pemkab Sambas, Dinas Kesehatan, TNI dan Polri.

Dalam keterangannya, Bupati juga meminta kepada semua tempat ibadah untuk mematuhi dan meningtkatkan kewaspadaan sebagaimana disampaikan Kementerian Agama dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

Kemudian untuk warkop dan cafe dalam satu meja hanya diperbolehkan dua kursi saja, hal ini demi kepatuhan kita terhadap maklumat Kapolri," tutup Atbah.

Share:
Komentar

Berita Terkini