Pemuda Seburing Salurkan 50 Paket Sembako Gubernur Sutarmidji

Editor: Redaksi author photo
Gerakan Pemuda Seburing Salurkan Paket Sembako Gubernur Kalbar
Semparuk, Sambasupdate.com- Gerakan Pemuda Seburing Peduli Covid-19 Kecamatan Semparuk mendapatkan kepercayaan untuk menyalurkan bantuan sembako bantuan pribadi Gubernur Kalbar, Seburing, Senin (18/5/2020).

Niko dari Gerakan Pemuda Seburing Peduli Covid-19 mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada pemuda desa Seburing dalam menyalurkan bantuan sembako dari Bapak Gubernur Kalimantan Barat H.Sutarmidji

"Ya, saya mewakili pemuda desa Seburing mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Gubernur Kalimantan Barat yang sudah mempercayai kami pemuda seburing untuk menyalurkan paket sembako melalui Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah.SH.,MH," ucapnya.

Paket sembako ini ditambahkan Niko diatar langsung oleh ibu Hj.Hairiah untuk pemuda desa Seburing yang kemudian akan di salurkan kepada masyarakat.

"Tentu kami sebagai pemuda desa Seburing juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah.SH.MH yang telah ikut langsung mengantar paket bantuan ke desa Seburing Kecamatan Semparuk," ujarnya.

Sementara Hendra yang juga pemuda seburing mengatakan pihaknya menyalurkan bantuan sebanyak 50 paket Sembako kepada masyarakat desa Seburing yang masuk kategori dapat menerima bantuan.

"Kita sebelumnya telah berkonsultasi kepada kepala dusun dan RT untuk menentukan warga yang berhak mendapatkan bantuan sesuai kriteria yang ditentukan, Insyaallah ini benar-benar tepat sasaran," jelasnya.

Hendra juga menyampaikan, dibulan suci ramadhan dan dimasa wabah covid-19 ini menjadi momen untuk mambantu sesama memang sangat diperlukan.

"Pendemi Covid-19 telah banyak mengajarkan kita ambil peduli terhadap lingkungan sekitar, terurtama masyarakat yang paling rentan terpapar, Alhamdulillah pemuda desa Seburing sangat kompak dalam pembagian paket sembako ini," tutupnya. (Gus)
Share:
Komentar

Berita Terkini