Isi Bulan Ramadhan, GPS Salurkan 50 Paket Sembako

Editor: Redaksi author photo
Uwan Timah dikunjungi Tim GPS dalam berbagi sembako dibulan ramadhan.
SAMBAS, Sambasupdate.com-Sedekah merupakan salah satu amalan yang sangat dianjurkan dalam Islam. Bersedekah sendiri berarti memberikan sesuatu kepada orang lain secara ikhlas sesuai panggilan hati tanpa dibatasi oleh jumlah, ruang dan waktu tertentu.

Kali ini Komunitas GPS (Gerakan Peduli Sesama) menyalurkan 50 paket sembako yang terdiri dari 5kg beras, 2kg tepung dan 2kg gula pasir. Sedekah sembako ini disalurkan tersebar di 5 Desa yang berada di Kecamatan Teluk Keramat, Senin (4/5/2020).

"Penyaluran ini diberikan kepada warga yang membutuhkan seperti dhuafa. Sebelum turun kelapangan Tim dari Komunitas GPS mendata terlebih dahulu siapa saja yang berhak menerima infak sedekah sembako ini, "ujar Bayu.

Uwan Timah, salah seorang yang mendapatkan bantuan mengaku tidak menyangka akan mendapatkan bantuan sembako. 

"Saya berterima kasih sekali dibantu sembako, karena ini sangat bermanfaat bagi saya" ujar Uwan Timah warga Desa Berlimang.

Bayu selaku Ketua GPS juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada GPS sebagai komunitas penyalur infak dari Bapak Gubernur Kalimantan Barat yaitu H. Sutarmidji, SH., M.Hum melalui Ibu Hj. Hairiah, SH.,MH selaku Wakil Bupati Sambas ,"jelas Bayu.

Ia menambahkan, infak sedekah sembako ini sudah kita salurkan kepada warga yang membutuhkan, dhuafa yang kita kunjungi benar-benar warga yang memerlukan bantuan, karena mereka hanya tinggal sendiri dirumahnya, "tutup Bayu. (Gus)
Share:
Komentar

Berita Terkini