FMKP Sebar Bantuan Sembako Peduli Dhuafa

Editor: Redaksi author photo
Pengurus Forum Mahasiswa Kecamatan Pemangkat (FMKP) salurkan bantuan sembako. Jumat (22/5/2020).
PEMANGKAT, Sambasupdate.com- Forum Mahasiswa Kecamatan Pemangkat (FMKP) gelar program peduli dhuafa. Kegiatan ini diselenggarakan karena melihat kondisi masyarakat Kecamatan Pemangkat yang terkena dampak pandemi Covid-19 dan bertepatan bulan suci ramadhan, " ucap Hapiz Kabid Humas FMKP, Sabtu (23/5/2020).

Disampaikan Hapiz, adapun donasi yang di peroleh dari beberapa pihak diantaranya 15 paket sembako dari pribadi Gubernur Kalimantan Barat Bapak Sutarmidji yang di salurkan melalui ibu Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah, SH, MH dan donasi uang sejumlah Rp.300ribu, "jelasnya.

Donasi ini sudah kami salurkan dibeberapa titik lokasi di Pemangkat diantaranya Desa Perapakan, Lonam, Penjajap, dan Pemangkat Kota. Selain itu donasi ini kami salurkan kepada anak yatim, lansia dan ada beberapa warga yang rumahnya tidak layak huni, "ujar Hapiz.

Yandi Ketua Forum Mahasiswa Kecamatan Pemangkat (FMKP) berharap dengan terselenggaranya program ini dapat membantu saudara kita yang sangat memerlukan.

"Pandemi telah mengajarkan kita untuk menunjukan kepedulian kepada sesama dan sebagai ukhuwah Islamiyah kita dibulan suci ramadhan ini, "tuturnya.

Ia menambahkan, semoga apa yang telah diberikan memberi manfaat kepada si penerima dan kepada para donatur kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya, "Pungkas Yandi. (Gus)
Share:
Komentar

Berita Terkini