Munas HKTI Ke-IX, Moeldoko Kembali Terpilih Secara Aklamasi

Editor: Redaksi author photo
Ketua Umum HKTI Jend TNI (Purn) DR.H.Moeldoko berbincang santai bersama dengan DR. (HC) Oesman Sapta Odang Ketua BPO dalam Munas HKTI ke-IX di JCC, Jakarta, Kamis (12/3/2020).
JAKARTA,Sambasupdate.com-Musyawarah Nasional (Munas) IX Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) resmi dibuka di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo, Jakarta, Kamis (12/3/2020).

Munas HKTI ke-IX dengan tema "Mewujudkan Petani dan Pertanian Berteknologi dalam Rangka Indonesia Maju" berlangsung sukses dan meriah.

Dalam Munas HKTI ke-IX hadir Ketua BPO DR (HC) Oesman Sapta Odang, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan jajaran, Sekjen HKTI, dan seluruh peserta Munas 900 orang dari 34 provinsi dan kabupaten/kota.

Irjen Pol (Purn) Drs Erwin Tobing. Pelaksanaan Munas hanya 1 berlangsung hari ini. Dalam pelaksanaan munas ini akan dilaksanakan Penyempurnaan AD/ART, pembahasan rekomendasi dan program kerja,” ujarnya.

Ketum HKTI Jenderal TNI (Purn) Dr H Moeldoko dalam sambutannya mengungkapkan masih dijumpai gap (celah) antara petani dan teknologi. “HKTI telah menjalin kerjasama untuk KUR dengan Bank BRI, sehingga mampu membantu permodalan Petani,” katanya.

Ditambahkan dia, HKTI harus hadir memberi contoh dan harapan baru untuk bertani secara baik sehingga ada perubahan cara bertani,” kata Moeldoko yang juga Kepala Staf Kepresidenan (KSP).

Acara juga diisi dengan penandatangan lauching Prangko Prisma HKTI dengan PT Pos Indonesia dan International Business Association.

Moeldoko Kembali Terpilih Secara Aklamasi, OSO Kembali Jabat Ketua BPO.

Memasuki sesi acara pemilihan ketua umum HKTI, tampak pimpinan sidang memberikan kesempatan kepada BPO HKTI Dr Oesman Sapta untuk menyampaikan pidato, tetapi ketua BPO memberikan apresiasi terhadap Moeldoko sehingga pimpinan sidang dan peserta kompak menyetujui aklamasinya Dwi Tunggal DPP HKTI Oesman Sapta dan Moeldoko sebagai ketua BPO DPP HKTI dan Ketum DPN HKTI untuk masa bhakti 2020-2025. (Gus)



Share:
Komentar

Berita Terkini