Gadis Belia Digilir 4 Pria di Tiga Tempat Berbeda

Editor: Redaksi author photo

Ilustrasi- pencabulan bergilir
SAMBAS, Sambasupdate.com- Polres Sambas baru saja meringkus empat tersangka tindak pidana pencabulan anak di bawah umur.

Melalui Kasatreskrim AKP Prayitno mengatakan dugaan tindak pidana asusila anak dibawah umur itu terjadi pada Selasa, (25/2/2020).

Adapun korban berinisial LL (16) merupakan warga kecamatan Tebas dan digilir empat tersangka di tempat yang berbeda," ujar Prayitno, Minggu (1/3/2020).

Saat ini Polres Sambas sudah menahan tiga dari empat tersangka pelaku tindak pidana asusila ini.

Pihaknya telah mengamankan tiga pelaku berinisial AN (15) merupakan warga Desa Sejiram Kecamantan Tebas, BN (20) warga Desa Sejiram, Kecamantan Tebas, MI (46) warga Desa Sempalai Sebedang, sementara NI (18) yang juga warga Desa Sejiram, masih dalam penyelidikan.

"AN mencabuli korban di semak-semak di Danau Sebedang, sementara NI dan BN mencabuli korban di lokasi PemakamaKecamatan di Sebedang, Sebawi.

Tersangka BN dan MI kembali melancarkan aksi bejatnya mencabuli korban yang kedua kalinya di kebun sawit Kecamatan Tebas," ungkap Prayitno.

Atas perbuatan tersangka akan di kenakan pasal 81 ayat (1), (2), (3) UU RI No 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU RI No 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak menjadi undang-undang.

Dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara, " tutup AKP Prayitno. (Gus)

Share:
Komentar

Berita Terkini