Wajah Sumringah Bapak Jair Dikunjungi Gerakan Peduli Sesama (GPS)

Editor: Redaksi author photo
GPS menyalurkan bantuan sembako dikediaman Bapak Jair di Dusun Tanjung Tambelan, Desa Arung Parak, Tangaran, Jumat (28/2/2020)
TANGARAN, Sambasupdate.com- GPS (Gerakan Peduli Sesama) Sambas kali ini kembali memberikan bantuan kepada warga dengan program sedekah sembako. 

Pada kali ini kegiatan dilaksanakan di kediaman Bapak Jair yang bertempat di Dusun Tanjung Tembelan, Desa Arung Parak, Kecamatan Tangaran, Jumat (28/2/2020).

Bapak Jair merupakan salah satu warga yang kurang mampu didaerahnya, yang mana beliau tinggal bersama istrinya. Diketahui kalau mereka berdua sangat perlu perhatian karena Bapak Jair itu sendiri mengalami Tunanetra sedangkan istrinya sedang sakit-sakitan ungkap kepala Dusun Tanjung Tembelan yaitu Bapak Rahim.

Dalam kesempatan ini, kadus Rahim mengucapkan banyak terimakasih kepada tim dari Gerakan Peduli Sesama telah berkunjung berbagi sembako di daerahannya.

Ia menambahkan, mewakili pemerintah Desa Arung Parak sangat mengapresiasi kegiatan ini dimana penyaluran sembako yang di kediamab bapak Jair sangat tepat karena beliau sangat membutuhkan, " kata Kadus Rahim.

Ditempat yang sama, Bayu selaku ketua Gerakan Peduli Sesama menjelaskan bahwa berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan dan sesungguhnya bagian terindah dalam hidup ini adalah saat kita bisa berbagi hal positif.

"Kebahagiaan tidak akan habis hanya karena kita membaginya. Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika kita bersedia untuk berbagi sedangkan puncak kebahagian tertinggi adalah ketika kita bisa berbagi kebahagian dengan orang-orang di sekeliling kita, " tutup Bayu. (Gus) 
Share:
Komentar

Berita Terkini