Turnamen Futsal Hijau-Hitam Cup 2020, Meriahkan Milad HMI ke 73 Tahun

Editor: Redaksi author photo

Panitia Turnamen Futsal Hijau-Hitam Cup 2020  
SAMBAS, Sambasupdate.com- Dalam rangka memeriahkan milad Himpunam Mahasiswa Islam (HMI)  yang ke-73 Tahun, keluarga besar HMI baik yang bernaung di KAHMI dan HMI Kab.Sambas menggelar Turnamen Futsal Hijau-Hitam Cup 2020.

Turnamen ini akan digelar pada hari Rabu (5/2/2020) dan akan dibuka pada pukul 15.00 WIB dilapangan futsal Alang, Dusun Lumbang Keramat,  Desa Lumbang, "ujar Ketua Panitia Ramadhan, A.Md.E.

Ditambahkan Ramadhan, turnamen Futsal Hijau-Hitam Cup akan dibuka langsung Ketua KPU Kab. Sambas Sudarmi, S.Pd yang juga alumni HMI. Pada turnamen futsal ini akan diikuti 8 Tim dan memperebutkan piala, uang pembinaan dan pemaing terbaik, "tambahnya.

Ditemui di sekretariat panitia, dia mengatakan, "turnamen futsal akan dirangkai sosialisasi tahapan-tahapan pilkada yang akan digelar di Kab. Sambas 23 September 2020. Hal ini bertujuan agar keluarga besar HMI dan KAHMI ikut menyukseskan agenda pesta demokrasi lima tahunan. Dia juga mengharapkan partispasi dan kehadiran keluarga besar KAHMI dalam memeriahkan dan menyukseskan gelaran turnamen futsal ini, "papar Ramadhan.

Sebagaimana diketahui, HMI yang dilahirkan 5 Februari Tahun 1947 oleh Lafran Pane di Yogyakarta telah menjadi bagian sejarah kehidupan kebangsaan dan keumatan. Sebagai organisasi mahasiswa terbesar dan tertua di Indonesia HMI telah banyak melahirkan kader-kader tangguh yang tersebar di semua bidang kehidupan kebangsaan. Selamat Milad HMI, Yakin Usaha Sampai, "tutup Ramadhan.
Share:
Komentar

Berita Terkini