Retno Pramudya: Rapimcab PPP Sambas, Tentukan Arah Dukungan Pilkada

Editor: Redaksi author photo
H. Retno Pramudya,SH,MH berfoto bersama usai pengukuhan WPP DPC PPP Sambas. 
SAMBAS, Sambasupdate.com- Agenda Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) dilakukan untuk memberikan rekomendasi terkait pilkada maupun usaha-usaha perbaikan partai kedepan. Rapimcab ini juga dirangkai dengan pengukuhan Wanita Perrsatuan Pembangunan (WPP) DPC PPP Kabupaten Sambas, "tutur Ketua DPW PPP Kalbar H.Retno Pramudya, SH,MH.

Ditambahkan dia, "Kabupaten Sambas satu diantara kabupaten yang melaksanakan pilkada 2020. Rapimcab ini kita ingin menampung aspirasi dari teman-teman daerah terutama yang berada di kecamatan-kecamatan (PAC) "tambah Retno. Dalam Rapimcab ini nanti akan dilakukan rapat pleno untuk menentukan calon yang diusung pada pilkada 2020 sambil mendengar aspirasi dari masyarakat, "kata dia.

"Hasilnya nanti akan disampaikan ke DPW dan diajukan ke DPP PPP, selain itu, kita juga ditugaskan untuk mencari calon yang tepat dan berkoalisi dengan dengan partai lainnya,"beber Retno Pramudya.

Lebih lanjut dia mengatakan,"Kami di provinsi selaku fasilitasi, karena di dalam penetapan calon nanti langsung ditentukan DPP PPP sesuai dengan aturan yang ada,"tutupnya. (Gus)
Share:
Komentar

Berita Terkini