Jelang Pilkada, DPC PPP Sambas Gelar Rapimcab. Ini Yang Dibahas

Editor: Redaksi author photo
Herwani M.Bakrie Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PPP Kab.Sambas
Sambasupdate.com, Sambas- Dalam rangka menghadapi pilkada serentak 23 September 2020, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kab. Sambas gelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) besok, Senin (3/2/2020).

Dalam keterangan persnya, Herwani M. Bakrie mengatakan, "rapimcab ini bertujuan membahas masalah internal dan eksternal DPC PPP Kab. Sambas kedepan,  termasuk dalam hal ini dukungan DPC PPP Kab. Sambas dalam pencalonan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah pada pilkada 23 September mendatang, "papar Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PPP ini.

Ditambahkannya, rapimcab ini akan dihadiri oleh Korwil DPP PPP Wilayah kalimantan H. Ahamdi Usman, S.Ag,  Ketua DPW PPP Prov. Kalbar H. Retno Pramudya, SH,M.H, Pengurus Harian DPW,  Pengurus DPC, Pengurus PAC, Anggota DPRD PPP Kab.Samba, dan balon Bupati dan Wakil Bupati yang telah mendaftar di DPC PPP Kab. Sambas. Pelaksanaan rapimcab akan dilaksanakan besok pukul 08.30 WIB di aula Hotel Pantura Jaya, Sambas, "tambah Herwani.

Acara rapimcab akan dirangkai dengan acara Harlah PPP ke -47 sekaligus pengukuhan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) DPC PPP Kab. Sambas. Perlu kami sampaikan, terkait pilkada Sambas 2020 yang telah mendaftar di DPC PPP Kab. Sambas diantaranya, sebagai bakal calon Bupati H. Atbah Roman Suhaili, Hj Hairiah, H. Guntur, Misni Safari, H. Urai Tajudin, H. Helman Fachri, Achmad Hardin, H. Arifidiar dan terakhir H. Satono dan mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati ada 2, Faisal M. Bakrie dan Fahrul Rofi, "ujar Herwani.

Diharapkan Herwani, "rapimcab ini menjadi penting karena akan menentukan peta politik PPP Sambas dalam menghadapi pilkada Sambas, di internal  kader ada 2 figur yang mendaftar, yakni Faisal M.Bakrie Ketua DPC PPP Kab.Sambas dan Hairiah, SH,M.H Wakil Ketua DPW PPP Kalbar sekaligus Wakil Bupati Sambas petahana. Rapimcab juga akan membahas pemenangan pilkada 2020 dan pemilu PPP mendatang, "tutup Herwani. (Gus)

Share:
Komentar

Berita Terkini