Rute Lalu Lintas Jelang Peresmian Masjid At-Taqwa dan Cap Go Meh Pemangkat

Editor: Redaksi author photo
Himbauan Polres Sambas bagi pengguna jalan khususnya di Kab.Sambas. Gambar: instagram@humasressambas, Kamis (6/2/2020)
SAMBAS, Sambasupdate.com- Kota Pemangkat akan diramaikan arakan tatung dalam rangka Cap Go Meh yang akan dipusatkan di pekong, Jalan Sejahtera dan Moh. Hambal. Selain agenda Cap Go Meh juga peresmian Masjid Besar At-Taqwa, Pemangkat, Minggu (9/2/2020).

Untuk peresmian Masjid Besar At-Taqwa, Desa Pemangkat Kota, Kec.Pemangkat akan diresmikan langsung Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, SH.,M.Hum dan dihadiri Forkopimda dan Tokoh-tokoh masyarakat. 

Untuk memperlancar arus lalu lintas, dikutip dari instagram @humasressambas, ini dua agenda besar besok sekaligus himbauan  polres Sambas bagi masyarakat pengguna jalan baik dari arah Singkawang maupun Sambas yang akan melintas di Kec. Pemangkat:
 1. Peresmian Masjid At- Taqwa Pemangkat Pukul 09.00  s/d 12.00 WIB
3. Perayaan Cap Go Meh dan pawai tatung pukul 07.00 s/d 11.30 WIB. 

Bagi pengguna jalan dari arah Singkawang disarankan melalui jalan simpang Sebangkau menuju Jelutung- Jalan Pangsuma kemudian langsung ke arah jalan raya Sambas. 

Untuk pengguna jalan dari arah Sambas menuju Singkawang disarankan melalui Jalan Pangsuma menuju arah Jelutung-simpang Sebangkau langsung ke arah jalan raya Singkawang. 

Jika masyarakat ingin menyaksikan kedua acara, disarankan mengikuti petunjuk dan arahan petugas yang ada untuk parkir kendaraan. Demikian himbauan Polres Sambas untuk masyarakat pengguna jalan. (Gus) 


Share:
Komentar

Berita Terkini