Hairiah Ikut Wawancara Bacakada di DPW PAN Kalbar, Ini Penjelasannya

Editor: Redaksi author photo
Hairiah, SH, M.H bersama Tim Wawancara DPW PAN Kalbar, di Jalan Merdeka,  Pontianak, Sabtu (1/2/2020)
Sambasupdate.com, Sambas- Kantor DPW PAN Kalbar di jalan Merdeka Pontianak mendadak ramai, dikarenakan sedang dilangsungkan test interview bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada pilkada serentak di 7 wilayah di Kalbar. Pada hari ini, Sabtu (1/2/2020) dilakukan untuk wilayah Kab.Sambas.
Terdapat 14 bakal calon Bupati dan 2 bakal calon Wakil Bupati yang diundang pada interview di DPW PAN Kalbar, " kata Lendeng Syahrani Ketua Tim Pilkada DPW PAN Kalbar.
Tampak bakal calon Bupati Sambas, Hairiah usai melakukan interview di kantor DPW PAN Kalbar pada pukul 17.30 WIB. "Saya diundang ke PAN, karena memang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Sambas. Alhamdulillah hari ini di interview, untuk menanyakan kesiapan mental, visi-misi membangun Sambas ke depan serta komunikasi politik kepartai lain." katanya. 
Di isukan kembali berpasangan dengan Atbah, dia tidak menampik namun juga tidak mengiyakan. "kan sampai saat ini belum ada pasangan yang sudah final direkomendasikan partai, termasuk PAN, saya dengan siapapun siap, jika itu mekanisme partai dan yang terbaik buat masyarakat, termasuk dengan Bupati Atbah, "ujar Hairiah yang juga Wakil Bupati Sambas ini.
Politisi PPP ini menegaskan "sampai saat ini  masih dinamis, semua punya peluang yang sama. Partai pasti punya pertimbangan memutuskan yang akan direkomendasikan baik dari elektabilitas, komitmen dan kompetensi calon, " tegas Hairiah
Senada degan itu, Ketua Panitia Lendeng Syahrani menjelaskan "wawancara ini bertujuan untuk melihat sejauh mana keseriusan calon Bupati dan Wakil Bupati, kompetensinya, kepastian dukungan partai dan koalisi serta terkait mendapatkan pasangan calon Bupati atau Wakil Bupati. 
Hairiah salah satu kandidat yang akan kita wawancarai dalam kesempatan ini, "jelasnya.
Dilanjutkan Hairiah, "Kab.Sambas mempunyai SDA yang sangat potensial dan SDM yang besar. Itu sangat baik untuk pembangunan. Dari tahun-ketahun perjalanan pemerintahan juga grafiknya semakin baik, perbaikan tata kelola terus dilakukan, partisipasi masyarakat menjadi penting dalam proses ini semua, "tutup Hairiah mantap. (Gus) 


Share:
Komentar

Berita Terkini