Hadiri Talk Show IKMAS, Ini Pesan Hairiah

Editor: Redaksi author photo
Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah bersama DPD KNPI Sambas dan Dewan Kehormatan IKMAS menjadi narasumber dalam talk show IKMAS, Pendopo Sambas, Jumat (8/2/2020)
SAMBAS, Sambasupdate.com-Ikatan Mahasiswa Kabupaten Sambas (IKMAS) menggelar talks show pemuda yang diselenggarakan di Pendopo Sambas, Jumat (8/2/2020).

Hadir dalam talk show Wakil Bupati Sambas Hj. Hairiah, DPD KNPI Kab. Sambas dan Dewan Kehormatan IKMAS. Talk Show yang dirangkai dengan pelantikan dengan mengusung tema "Peran Pemuda Dalam Sikap Kepemimpinan Organisasi Dalam SDG's diera revolusi 4.0.

Dalam paparannya, Hairiah berpesan "hadirnya pemuda-pemuda kreatif sangat diperlukan perannya dalam membangun daerah dan saya yakin IKMAS dapat berkontribusi memajukan kabupaten Sambas, namun harus bekerja sama dengan berbagai pihak termasuk pemerintah," paparnya.

Diingatkan Hairiah meski aktif dalam organisasi namun jangan lupa untuk menyelesaikan perkuliahan sebagai tugas utama.

Hairiah minta kepada pemuda dan mahasiswa jangan mau diintervensi oleh berbagai pihak termasuk kepentingan partai politik. "Organisasi mahasiswa harus independen, jangan sampai mau di intervensi oleh berbagai pihak,"pintanya.

Ia berharap mahasiswa juga diharapkan untuk terus mengasah nalar intelektual dan jiwa yang kritis. "Mahasiswa boleh mengkritisi namun harus memahami secara betul terkait isu isu yang ingin dikritisi," tuturnya.

Kabupaten Sambas merupakan daerah perbatasan, maka mahasiswa meski mengambil peluang dan peran tersebut untuk memajukan kabupaten Sambas yang kita cintai ini, "tutupnya. (Gus)
Share:
Komentar

Berita Terkini