H. Anno Harapkan Pemkab.Sambas Percepat Pembangunan Infrastruktur

Editor: Redaksi author photo
H.Anno Wakil Ketua Komisi III DPRD Kab.Sambas
SAMBAS, Sambasupdate.com- Wakil Ketua Komisi III H.Anno harapkan pemkab.Sambas memberikan perhatian untuk pembangunan infrastruktur di daerah pedalaman. Dalam kesempatan reses di Kec.Galing dan Teluk Keramat aspirasi yang berkembang lebih dominan menginginkan pembangunan jalan dan air bersih, "ucapnya. 

Dalam perbincangan H. Anno mengatakan pembangunan jalan sangat diperlukan untuk mengangkut hasil bumi pertanian dan kelancaran akses warga. Kondisi jalan yang buruk membuat aktifitas warga terbatas, apalagi memasuki musim penghujan, "keluhnya. 

Dipenghujung tahun, Bupati Atbah Romin Suhaili dalam sidang Paripurna penyerahan RAPBD Kab.Sambas Tahun 2020 mengatakan jika Pemda Kabupaten Sambas masih fokus untuk melaksanakan pembangunan infrastruktur di tahun 2020.

"Prioritas kita tetap pada infrastruktur, salah satunya adalah pembangunan jalan di Subah, Teluk Keramat dan beberapa tempat lainnya," ujar Atbah,  usai paripurna DPRD Kabupaten Sambas, Senin (4/11/).

Ditambahkan politisi Gerindra, ia menginginkan pada tahun 2020 ini OPD teknis baik Dinas PUPR dan Perkim LH untuk mempercepat realisasi anggaran pembangunan fisik di daerah pedalaman sebelum memasuki musim penghujan. Ia juga mengharapkan pemkab.Sambas mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan jelang musim kemarau, "pintanya. (Gus) 



Share:
Komentar

Berita Terkini