Figo Apresiasi Peresmian Pembangunan Jembatan Gantung Pauh

Editor: Redaksi author photo
Kunker Wakil Ketua Komisi V DPR RI Syarif Abdullah Alkadrie Didampingi Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili dan Sejumlah Pejabat Penting Lainnya Dalam Peresmian Jembatan Gantung Pauh, Desa Merpati, Kec.Tangaran, Sambas, Sabtu (1/2/2020).
Sambasupdate.com, Sambas-Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Syarif Abdullah Alkadrie melakukan kunjungan kerja dalam rangka peresmian jembatan gantung di Desa Merpati, Kec.Tangaran Kab.Sambas, Sabtu (1/2/2020). Dalam kunker anggota DPR Dapil Kalbar ini, didampingi Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah 1 Kalbar Kementerian PUPR, Sekda Sambas, Ketua DPRD Sambas, sejumlah Anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kab.Sambas, serta Forkopimcam dan warga masyarakat sekitar.

Jembatan senilai Rp.5,1 miliar yang menggunakan dana APBN Tahun 2019 ini dibangun oleh Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah 1 Provinsi Kalbar, Kementerian PUPR.

Syarif Abdullah Alkadrie dalam sambutannya mengatakan "masih ada dua jembatan lagi yang akan di bangun ditahun 2020 ini, yakni Desa Pedada Kec. Teluk Keramat dan Kec.Subah, "kata Ketua DPW Partai Nasdem Prov.Kalbar ini.

Dengan adanya jembatan Gantung Pauh, diharapkan dapat memperlancar mobilitas masyarakat dan perekonomian warga sekitar. Jembatan gantung ini sangat vital karena menghubungkan dua Desa dan dua Kecamatan Tangaran dan Teluk Keramat, "papar Syarif Abdullah.

Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili dalam sambutannya mengapresiasi peresmian jembatan gantung Pauh yang telah diperjuangkan Bapak Syarif Abdullah Alkadrie Wakil Ketua Komisi V DPR RI. "Sudah ada tiga jembatan gantung yang diperjuangkan Bapak Syarif Abdullah Alkadrie melalui Komisi V DPR RI, "pujinya.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Kab. Sambas Lerry Kurniawan Figo mengucapkan terima kasih atas peresmian jembatan gantung Pauh yang diperjuangkan Wakil Ketua Komisi V DPR Syarif Abdullah Alkadrie. "Ini adalah bentuk komitmen dan kontribusi nyata beliau dalam memperjuangkan program pembangunan di Kalbar, khususnya Kab.Sambas. Tentu sebagai anggota DPRD Kab.Sambas Daerah Pemilihan V merasa bangga atas peresmian jembatan gantung, ini adalah kado istimewa bagi warga Desa Merpati Kec.Tangaran dan Desa Mulia Kec.Teluk Keramat, "ujar Figo.

Ditambahkan Figo, DPRD Kab.Sambas apresiasi atas perhatian Wakil Ketua Komisi V DPR RI Bapak Syarif Abdullah Alkadrie memperjuangkan berbagai aspirasi pembangunan di Kab. Sambas, masih banyak program yang telah diperjuangkan dia, yakni program pisew, bedah rumah dan bantuan alat pertanian, itu semua sudah  berjalan, "beber Figo yang juga Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kab. Sambas.

Masih menurut Figo, "Kab.Sambas memerlukan dukungan pendaanaan untuk menggenjot pembangunan infrastruktur, untuk itu dibutuhkan komunikasi dan koordinasi yang intensif dengan Pemerintah Pusat dan anggota DPR RI Dapil Kalbar. Bapak Syarif Abdullah Alkadrie Wakil Ketua Komisi V telah berkontribusi besar untuk pembangunan Kab.Sambas, " Pungkasnya. (Gus)

Share:
Komentar

Berita Terkini