Terpilih Sebagai Presiden Mahasiswa, Pirdaus Akan Lakukan ini

Editor: Redaksi author photo
Pirdaus Presiden Mahasiswa terpilih BEM IAIS SM Syafiuddin Sambas, periode 2020-2021 
Sambasupdate.com,Sambas-Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa BEM IAIS SM Syafiuddin baru saja usai, Selasa (28/1/2020). Pasangan Pirdaus-Fitrie Aulia Meliny Nasution unggul 2 suara.  Dalam konfirmasinya, Pirdaus menyatakan "pemirama kemarin merupakan momen yang sangat menegangkan dan kami menang hanya selisih 2 suara".

Alhamdulillah secara keseluruhan pemirama berjalan dengan kondusif dan tidak ada perselisahan dalam penghitungan suara. Kedepan, diharapkan KPUM dapat meningkatkan partisipasi pemilih dan aturan main yang mengakomodasi pemilih. Agar keberadaan BEM semakin dimiliki mahasiswa dan pembangunan demokrasi di kampus berlangsung baik, "ujar Pirdaus mahasiswa ekonomi syariah ini.

Dalam kepengurusan kedepan, Pirdaus mengajak pasangan Parhadi-Ariga untuk bergabung memajukan kepengurusan BEM periode 2020-2021. Kami melihat kemampuan mereka berdua luar biasa. Insyaallah dalam waktu dekat kami akan menyusun kepengurusan, "bebernya lugas.

Sesuai dengan visi misi kami sewaktu kampanye, ingin menjadikan BEM IAIS BERPRESTASI (Bekarya, Progresif, Solutif, Aspiratif dan Islami). Jadi siapapun mahasiswa IAIS yang punya potensi dalam mengemban dan mewujudlan misi BEM akan kami rekrut sebagai pengurus, "urai Pirdaus meyakinkan.

Adapun misi BEM IAIS Periode 2020-2021 sebagai berikut:
1). Meningkatkan dan mengembangkan jaringan ormawa ketingkat regional dan nasional
(2). Menciptakan hubungan sinergis dengan civitas akademika untuk berkolaborasi dengan karya
(3). Mengoptimalkan fungsi BEM sebagai pelayanan advokasi dan wadah aspirasi mahasiswa
(4). Responsif dan kritis dalam mengawal isu dan kebijakan baik internal dan eksternal kampus
(5). Menciptakan lingkungan ormawa yang harmonis dengan semangat ukhuwah Islamiyah
(6). Meningkatkan budaya literasi dikalangan mahasiswa.

Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras KPUM dalam mensukseskan pemirama, dan kepada seluruh tim, relawan, dan pendukung pasangan Pirdaus-Fitrie Aulia Meliny Nasution mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, "pungkas Pirdaus. (Gus)
Share:
Komentar

Berita Terkini