Hairiah Kembalikan Berkas Ke PKS dan Demokrat

Editor: admin author photo
Hairiah kembalikan berkas dan diterima sekretaris  DPD PKS Sambas Eko Suprihatino dan sejumlah pengurus, selasa (14/1).
Sambasupdate.com-Hairiah kembalikan berkas pendaftaran ke DPD PKS Kab.Sambas. Sejumlah rombongan berbaju hijau memenuhi sekretariat DPD PKS Sambas, selasa (14/1), rombongan Hj. Hairiah, SH, MH tiba pukul 16.00 Wib dan diterima langsung sekretaris DPD PKS Sambas,  H. Eko Suprihatino, SP dan angggota DPRD Kab. Sambas fraksi PKS.  Dalam sambutannya, Hairiah mengapresiasi penjaringan Wakil Bupati yang dilakukan PKS. Ini partai ke 9 yang kami sambangi dalam ikhtiar pencalonan bupati dan wakil bupati Sambas 23 September mendatang. Pada prinsipnya kita sama-sama ingin berkolaborasi membangun Kab. Sambas.
Dalam sambutannya, Eko Suprihatino mengucapkan terima kasih atas kehadiran Hairiah beserta rombongan pengurus DPC PPP, "ya kita siap menerima berkas pencalonan wakil bupati dan akan kami proses sebagaimana mekanisme internal partai", ujarnya. "Sampai hari ini sudah ada 4 bacalon yang mengembalikan berkas, salah satunya Hairiah, adapun tenggat waktu akhir pengembalian berkas tanggal 15 Januari 2020, "tutup Eko.

Demokrat Sambut Hairiah
Usai mengembalikan berkas pendaftaran di DPD PKS Sambas,  Hairiah sambangi kantor DPC Partai Demokrat Kab.Sambas, kehadiran Hairiah disambut langsung Ni Ketut Indrawati ketua DPC Partai Demokrat didampingi Sekretaris dan pengurus DPC Demokrat Kab.Sambas. Masa pengembalian berkas di DPC Partai Demokrat Kab. Sambas berakhir tanggal 25 Januari 2020. Dalam penyerahan berkas, "Hairiah optimis direkomendasikan partai Demokrat, upaya komunikasi politik dengan partai berlambang mercy ini berlangsung baik" ujarnya. Dalam sambutan singkatnya, "Ni Ketut Indrawati merasa senang atas kehadiran Hairiah dalam pengembalian berkas bakal calon bupati Sambas, kita pada prinsipnya hanya memfasilitasi, kewenangan rekomendasi berada sepenuhnya di DPP Partai Demokrat" tutupnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini