Hairiah Hadiri Pelantikan Ketum DPP Hanura Oesman Sapta Odang (OSO)

Editor: Redaksi author photo
Oesman Sapta Odang (OSO) Ketua Umum DPP Hanura Periode 2019-2024, SICC, Bogor (22/2)
Sambasupdate.com,Sambas-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura akan melaksanakan perhelatan akbar, pengukuhan pengurus masa bakti 2019-2024 hasil munas Desember tahun lalu, bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta (24/1/2020).

Pengukuhan ini akan mendaulat kembali Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO) masa kepemimpinan 5 tahun kedepan.

Tak tanggung-tanggung pelantikan ini,  akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin berserta para Menteri kabinet Indonesia maju, ketua- ketua Parpol dan Duta Besar Negara sahabat, sebagaimana disampaikan panitia pengukuhan DPP Hanura,  Benny Ramdhani di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (23/1/2020).

Pelantikan pengurus DPP Hanura ini, juga mengundang Jend (Purn) Wiranto,SH selaku Ketua Wantimpres dan akan dipenuhi dengan kehadiran pengurus DPD/DPC dan anggota DPRD Partai Hanura se-Indonesia. Bahkan pengukuhan OSO ini akan dihadiri para kepala daerah dan bakal calon kepala daerah, diantaranya Wakil Bupati Sambas Hj. Hairiah, S.H,M.H yang juga menyatakan siap hadir di acara ini dan saat ini sedang dalam perjalanan untuk menghadiri acara. Disampaikannya, acara pelantikan ini akan dilangsungkan pukul 18.30 Wib di JCC, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Sebagaimana diketahui, Ketua DPD RI Periode 2014-2019 merupakan putra asli Kalimantan Barat yang sukses sebagai pengusaha dan politisi berkaliber nasional dan punya jaringan internasional. Sebagai politisi pak OSO diterima semua pihak, ini merupakan prestasi besar dan kita sangat berbangga punya OSO, " papar Hairiah melalui pesan whatsapp.

OSO dimata Hairiah


Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah,S.H,M.H makan siang bersama Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang diakhir masa jabatan, Gedung DPD RI, Jakarta (26/8/2019)

Hairiah mengenal OSO sudah sejak lama, "ketika berkecimpung didunia NGO dan pengacara saya sudah mengenal baik beliau, jadi bukan baru jadi Wakil Bupati saya mengenal beliau, pak OSO sudah seperti mentor politik bagi siapapun, " jelas  Hairiah.

Ditambahkan Hairiah, dengan pengalaman dan pergaulan yang luas saya yakin pak OSO dapat memajukan dan totalitas membesarkan Partai Hanura dan kembali dapat menempatkan kader terbaik di Senayan.  Selamat dan sukses buat Pak OSO semoga sehat walafiat, "pungkas Hairiah. (Gus)


Share:
Komentar

Berita Terkini