Gerakan Pemuda Kreatif (GPK) Sukses Gelar Turnamen Futsal Antar Pelajar SMA/SMK

Editor: Redaksi author photo
Para finalis dan panitia GPK Cup berfoto bersama Bupati H.Atbah Romin, Suhaili, LC, M.H, Wakil Ketua DPRD Kab.Sambas Ir.H.Arifidiar,M.H,Camat Pemangkat Slamet Riadi, SH, Pemangkat, Minggu (25/1/2020).
Sambasupdate.com-Sambas-Gerakan Pemuda Kreatif (GPK) gelar turnamen futsal antar pelajar SMA/SMK se Kab.Sambas dan Singkawang di Kota Pemangkat, Minggu (25/1/2020).

Ketua panitia Muhammad Faisal mengatakan, turnamen futsal Gerakan Pemuda Kreatif (GPK) Cup ini diikuti 18 sekolah yang ada di Kab.Sambas dan Singkawang. Acara final penutupan turnamen futsal ini turut dihadiri Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, LC, M.H, Wakil Ketua DPRD Ir.H.Arifidiar,MH, dan Camat Pemangkat Slamet Riadi, S.H, "katanya.

Turnamen futsal GPK Cup ini bertujuan agar dapat menjadi ajang mengasah kemampuan dan mengukir prestasi bagi pelajar SMA/SMK yang ada, juga menjadi ajang positif pencarian bakat bagi atlit-atlit futsal, "ujar Faisal.

Laga final penutupan turnamen GPK Cup dimenangkan SMK Negeri 1 Sambas juara 1, SMA Negeri 2 Pemangkat juara 2, SMA 1 Pemangkat juara 3, SMK Negeri 1 Singkawang juara 4. Para juara dan finalis turnamen mendapatkan uang pembinaan dan piala, "jelas Faisal.

Ditambahkan Faisal, panitia turnamen GPK Cup mengucapkan terima kasih dan selamat kepada seluruh peserta dan finalis serta para suporter dan donatur yang telah mensukseskan turnamen ini, "tambahnya.

"Kedepan semoga mendapat dukungan dari pihak pemkab.Sambas untuk menggelar event serupa yang lebih besar, termasuk pihak-pihak komunitas penggemar futsal, "pungkas Faisal. (Gus)

Share:
Komentar

Berita Terkini