BKMT Kab.Sambas Gelar Silaturahmi dan Khataman Alqur'an

Editor: Redaksi author photo
Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah,S.H,M.H
Camat Pemangkat Slamet Riadi, SH
Ketua BKMT Kab.Sambas Muazah Al Adawiyah
Sambasupdate.com, Sambas- Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT)  Kab.Sambas melakukan silaturahmi dan khataman alqur'an. Minggu (19/1/2020), lokasi acara yang dipusatkan di Masjid Baitul Hidayah Desa Harapan Kec.Pemangkat dipenuhi ibu-ibu BKMT yg berselendang biru. Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah, S.H, M.H, Ketua TP PKK Kab.Sambas Hj. Lusyanah Kosasih, Ketua BKMT Kab.Sambas Muazah Al Adawiyah, Camat Kec.Pemangkat dan Kades Harapan.

Selain dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Sambas dan Kecamatan Pemangkat,  pada khataman Alqur'an ini juga menghadirkan penceramah ustadzah cilik Arona Imelda dan ustadz Hatoli Salman yang membuat acara ini tambah meriah.

Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah,S.H,M.H dalam sambutannya menyampaikan pentingnya keberpihakan anggaran desa untuk acara BKMT Desa. "Hal ini penting dikarenakan BKMT punya peran strategis untuk media silaturahmi dan dakwah bagi pengembangan keluarga dan mendukung program daerah dalam mewujudkan Kab.Sambas yang berakhlakul karimah, "ujarNya.

Selama ini keberpihakan Pemkab.Sambas dari sisi penganggaran terhadap peran organisasi perempuan sangat besar sekali. BKMT adalah salah satu mitra strategis Pemkab.Sambas dalam mewujudkan visi-misi Kab.Sambas, tambah Hairiah.

Ditegaskan kembali, bahwa kegiatan khataman alqur'an BKMT Kab.Sambas ini adalah agenda tahunan rutin digelar, yang kali ini dipusatkan di Pemangkat dan diikuti BKMT Se Kecamatan di Kab.Sambas, tutur Muazah Al Adawiyah Ketua BKMT Kab. Sambas.

Diakhir acara, Wabup Hairiah berpesan untuk bijak dan cerdas dalam menerima informasi. Apalagi menjelang pilkada serentak tanggal 23 September 2020 mari lawan hoaks bersama, jaga kondusifitas desa dan dan kerukunan daerah kita, tutupnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini